BUKIT PANDANG KAYEN


Bukit pandang merupakan destinasi wisata terbaru yang ada di pati selatan, yang terdapat di kawasan lereng gunung Kendeng, tepatnya di desa Duren Sawit, Kecamatan Kayen. Obyek wisata ini lagi digemari oleh pengunjung terutama muda mudi. Di Bukit Pandang ini pengunjung bisa melihat panorama alam yang ada di sekitar kayen dengan ketinggian 200 meter di desa Duren Sawit. 
Sejak dibuka pertama kali pada 2017 lalu, Obyek Wisata Bukit Pandang Ki Santa Mulya selalu ramai dikunjungi wisatawan baik dari dalam maupun luar daerah. Eksotisme gugusan pegunungan Kendeng yang ditawarkan memang membuat siapapun merasa nyaman setelah melihat pemandangan alam.
Apalagi pengelola juga nampak paham dengan kegemaran wisatawan yang suka berfoto dengan menyediakan berbagai macam spot mengabadikan diri yang menarik, seperti rumah pohon, panggung i love you, panggung kupu-kupu, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, dari atas gardu pandang pengunjung dapat melihat dengan jelas panorama alam perbukitan yang begitu memanjakan mata. Sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan alam dengan cara berselfie maupun wefie dengan berbagai spot yang sudah disediakan oleh pengelola. Tempat wisata ini berjarak 22 KM dari pusat kota.
Tak hanya itu, untuk memacu adrenalin pengunjung, pengelola juga menambahkan wahana yang seru, yakni flying fox. Dengan petugas yang sudah professional, pengunjung akan terjaga keselamatannya.
Akses masuk wisata Bukit Pandang ini juga relatif mudah. Wisatawan hanya perlu menyusuri jalur Pati-Sukolilo untuk sampai di lokasi itu. Di sebrang jalur itu, tanda masuk sudah terpasang dan tinggal mengikuti jalan beraspal yang terbangun dengan baik.

Contact Person Pengelola: 0813 2539 2686







MAS DUTA WISATA KAB. PATI 2019

Mbak Duta Wisata Kab. Pati 2019

GAGEGO DOLAN PATI!!!
Powered byEMF Form Builder