PANTAI IDOLA

Pantai Idola dapat anda jadikan pilihan wisata alternatif keluarga jika berkunjung ke Pati, Jawa Tengah. Pantai ini terletak di Desa Banyutowo, Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati, berjarak kurang lebih 40 kilometer ke arah utara dari pusat kota Pati

Daya tarik Objek Wisata Pantai Idola adalah pesona matahari terbit dari timur. Jika anda ingin menikmati hal ini, anda harus pergi pagi-pagi sekali sebelum terbit fajar. Disini Anda juga dapat menikmati sunset di sore hari. Pada sore hari anda pasti akan melihat banyak wisatawan yang menunggu tibanya sunset dari karalang muda yang sedang kasmaran karena sunset di objek wisata Pantai Idola memiliki angin sepoi-sepoi yang menerjang mampu menciptakan suasana romantis yang lain dari biasanya yang mungkin tidak akan pernah anda dapatkan di tempat lain.

Harga Tiket Pantai Idola ini cukup murah, Anda cukup membayar Rp 2000 per motor saat parkir saja. Jika Anda ingin menaiki bebek di objek wisata air, untuk satu kali sewa RP 5.000 dengan durasi 15 menit.

Lokasi: Desa Banyutowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati. Jarak tempuh 38 km dari pusat kota 

Fasilitas : Fotospot, bebek air,  mangrove, rumah makan apung yang banyak varian menu serta menawarkan paket kuliner seafood dengan harga bersahabat untuk acara rapat, gathering, kopdar komunitas, ataupun acara-acara lainnya.







GAGEGO DOLAN PATI!!!
Powered byEMF Form Builder